Facebook Bisa "Nguping"

Pagi sobat... Pada pagi yang lumayan dingin ini ane mencoba untuk share tentang situs jejaring sosial yang pasti sobat blogger sudah mempunyai akunnya, yakni Facebook.

Seperti judul yang saya angkat bahwa Facebook Bisa "Nguping" pasti sobat banyak yang bertanya-tanya, apa sih maksudnya..??? Sekarang facebook meningkatkan keamanannya dalam memindai penggunanya melalui pesan, chatting, update status dari pengguna akun tersebut. Teknologi ini juga memantau perkata dan frase seperti rencana kejahatan atau kriminal, terorisme dan kata-kata vulgar yang sebenarnya tidak pantas untuk diperbincangkan.

Apabila pengguna melakukan hal-hal yang demikian, maka pihak facebook akan segera melaporkan pengguna tersebut kepolisi, karena termasuk tindakan yang mencurigakan. Akan tetapi sebelum melakukan pelaporan kepada polisi, pihak facebook akan mengkaji terlebih dahulu, kenapa kok ada percakapan seperti itu.


Semoga Bermanfaat...

sumber : kompas

Admin - Zlems Creative

NOTE :
Bagi Anda yang akan download file, Anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor Anda. Terima Kasih.

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

Baca Juga Ini :


No comments:

Post a Comment

Kritik dan Sarannya di Tunggu...
Jangan Bekomentar Spam yah... ^_^