Search

Memuat...

Naruto Shippuden Episode 291

Naruto Shippuden Episode 291 - Selamat pagi sobat-sobat semua. Pada pagi ini saya akan share video Naruto Shippuden episode 291. Perlu diketahui bahwa ini merupakan kali pertamanya saya share video naruto, karena ada temen saya yang usul agar blog saya di isi video naruto. Gak usah lama-lama, bagi sobat Naruto Lovers langsung aja cek link download Naruto Shippuden Episode 291 dibawah. Cekiblor...


Download "Chikara Arc" :


Semoga Bermanfaat...

Read More...

Akhirnya Bisa Nge-rasain Windows 8

Akhirnya Bisa Nge-rasain Windows 8 - Assalamu'alasikum... Selamat pagi sobat... Selama ini saya hanya bisa share-share saja link download Windows 8 tanpa mengetahui bagaimana rasanya pake' Windows 8. Akhirnya kemarin saya putuskan saya install netbook saya dengan Windows 8, meskipun Windows saya masih yang Release Preview sih... Mau Download Windows 8 Enterprise N juga males, karena gak tau kenapa kecepatan internet saya lemot banget. Awalnya saya sempat bingung sedikit, karena fiturnya sedikit serbeda dengan Windows 7. Tapi akhirnya saya bisa mencicipi Windows 8 juga.

Sreenshot dari PC saya :




Semoga Bermanfaat....
Read More...

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1434 H

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1434 H - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat sore sobat... Pertama-tama saya akan mengucapkan dahulu kepada sobat-sobat blogger semuanya "SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1 MUHARRAM 1434 H". Hari ini hari Rabu 14 November 2012 merupakan akhir tahun umat islam, tahun 1433 H. Pada hari pergantian tahun ini disunnahkan untuk membaca do'a akhir tahun dan awal tahun. Dibawah ini saya share do'a akhir tahun dan awal tahun.




*) Note : Untuk doa akhir tahun dibaca sebelum Maghrib, untuk doa awal tahun dibaca ba'da atau setelah Maghrib.

Mudah-mudahan amal kita pada tahun baru ini lebih baik daripada tahun yang kemarin. Amiin...

Sekian dan Selamat Tahun Baru. Wassalamualaikum Wr. Wb.


Semoga Bermanfaat...
Read More...

Download Windows 8 Enterprise N 32bit/64bit + Activator

Download Windows 8 Enterprise N 32bit/64bit + Activator - Selamat sore sob... Pada kesempatan sore hari ini, saya akan membagikan link download Windows 8 Enterprise N 32bit dan 64bit sekaligus Activatornya. Saya juga masih binggung apa sih maksudnya huruf N disana..??? Yang pasti pada versi ini Windows 8 sudah lebih sempurna dibandingkan versi sebelumnya, yakni Consumer Preview dan Release Preview. Dan untuk screenshotnya saya masih belum punya, saya googling aja yah, soalnya saya juga masih proses download... Bagi yang mau download langsung cek aja link downloadnya dibawah. Cekiblor...


Screenshot (google) :




Download :



Semoga Bermanfaat...

Read More...

Internet Download Manager 6.12 Final 24 + Patch

Internet Download Manager 6.12 Final 24 + Patch - Selamat siang sob... Jumpa lagi dengan saya diblog yang sederhana ini yang sudah lama saya tidak posting disini. Untuk kali ini saya akan share kepada sobat blogger semua soal Internet Download Manager 6.12 Final 24 + Patch, dimana versi ini merupakan versi IDM terbaru, yakni tanggal 12 November 2012. Apa yang baru pada versi kali ini..?? Ini dia :

  • Added support for latest youtube changes. Now IDM download panel allows the choice of video resolution again.
Langsung aja, bagi yang mau download updatenya, klik link dibawah sob. Cekiblor...


Download :

Semoga Bermanfaat...

Read More...