Update Font Barcelona 2013 (Bisa Menulis Angka)

Selamat malam sobat... Pada malam ini saya akan share Update Font Jersey Barcelona 2013. Kenapa saya share lagi Update Font Barcelona 2013 ini ? Soalnya banyak komentar yang masuk dari sobat blogger yang mengeluhkan tentang penulisan angka pada Font Barcelona 2013, memang saya juga menyadari bahwa pada postingan saya mengenai Font Barcelona 2009-2012 untuk font yang tahun 2012-2013 tidak bisa dibuat unutk menulis angka, hanya bisa dibuat untuk menulis huruf.
Pada kesempatan kali ini, saya akan Update Font Barcelona 2013 yang BISA UNTUK MENULIS ANGKA. Jadi buat para sobat yang kemarin sedikit kecewa, semoga dengan adanya Update Font Barcelona 2013 ini, kekecewaan para sobat blogger dapat terobati. Amin.
Langsung aja bagi yang masih membutuhkan Font Barcelona 2013 langsung cek link downloadnya yang terletak dibawah sob...

Screenshot ASLI dari PC saya :



Download via Mediafire :

  • Font Barcelona 2013 | 5 Kb.
  • Pass : zlemscreative
  • Note : Sebelum menulis, harap baca dulu Tutorial Menulis Angka yang sudah ada didalam folder.

Bagi sobat yang belum mempunyai Font Jersey Barcelona 2009-2012, silahkan DOWNLOAD DISINI.


Semoga Bermanfaat...


Admin - Zlems Creative

NOTE :
Bagi Anda yang akan download file, Anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor Anda. Terima Kasih.

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

Baca Juga Ini :


9 comments:

  1. Bisa menulis dengan sempurna di program office seperti Microsoft Office atau Libreoffice tapi untuk program lain (inkscape dan gimp) font malah tampak seperti Arial Bold.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, ane juga gag tau sob.....
      ditunggu perbaikannya aja sob...
      :D

      Delete
  2. link invalid......... upload lagi mas bro.
    atw kirim ke email aq ajha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya repair linknya....
      silahkan di download sob...
      :)

      Delete
  3. link nya invalid tuh, tolong di re-upload. . .

    ReplyDelete
  4. Link error
    http://www.sharebeast.com/rxg1u8sfl4x8
    "File Not Found"

    ReplyDelete

Kritik dan Sarannya di Tunggu...
Jangan Bekomentar Spam yah... ^_^