VLC Media Player 2.0.3

Malem sobat... Udah lama ne ane gag posting, maklumlah persiapan puasa, hehe. Pada malam yang cukup dingin ini, ane akan share tentang software media player lagi, pada waktu lalu ane kan udah share AIMP 3, sekarang ane share VLC Media Player 2.0.3.Versi Ini adalah versi terbaru dari VLC Media Player.
Bagi yang belum tahu, VLC Media Player adalah software pemutar multimedia yang sangat bagus, yang bisa memutar berbagai format audio dan video dan software ini juga bisa memutar DVD, VCD, serta berbagai protokol streaming tanpa menggunakan codec dan program lain, jadi software ini sangat mudah dan nyaman untuk digunakan.
Bagi sobat blogger yang pengen nyoba VLC Media Player 2.0.3, ataupun yang ingin meng-update versi lama sobat, langsung aja cek, link download ada dibawah sob. Cekiblor...




VLC Bisa Memutar
MPEG-1, MPEG-2 and MPEG-4 / DivX files from a hard disk, a CD-ROM drive, and so on DVDs, VCDs, and Audio CDs From satellite cards (DVB-S) Several types of network streams: UDP/RTP Unicast, UDP/RTP Multicast, HTTP, RTSP, MMS, etc. From acquisition or encoding cards (on GNU/Linux and Windows only)


Download :



Semoga Bermanfaat...

thanks to : filehippo

Admin - Zlems Creative

NOTE :
Bagi Anda yang akan download file, Anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor Anda. Terima Kasih.

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

Baca Juga Ini :


No comments:

Post a Comment

Kritik dan Sarannya di Tunggu...
Jangan Bekomentar Spam yah... ^_^