AIMP 3

Sore sobat... Sore-sore gini bingung mau posting apa, nah pada waktu ane cari inspirasi sambil dengerin musik ane dapat ide kenapa gak share musik player yang ane pakek aja, yakni AIMP 3. Musik player yang satu ini menurut ane adalah musik player yang paling unik dan canggih dari pada musik player yang lain yang pernah ane coba, seperti Windows Media Player, Winamp, JetAudio, dll. Salah satu dari keunikan musik player ini sehingga sampai sekarang ane setia memakai AIMP 3 ini sebagai musik player ane adalah fitur playlistnya. Sobat bisa membuat playlist sendiri dengan memasukkan file-file mp3 maupun folder, tentunya ada file-file mp3 didalamnya.
Bagi yang pengen nyoba keunikan software musik player ini langsung aja sedot sob, link download ada dibawah sob. Satu lagi, software ini adalah freeware alias GRATIS. Cekiblor...


Download via Homepage AIMP :



Semoga Bermanfaat...

Admin - Zlems Creative

NOTE :
Bagi Anda yang akan download file, Anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor Anda. Terima Kasih.

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

Baca Juga Ini :


No comments:

Post a Comment

Kritik dan Sarannya di Tunggu...
Jangan Bekomentar Spam yah... ^_^