Jejaring Sosial Bagi Pencinta Buku

Ketika ane jalan-jalan di dunia maya, ane nemuin jejaring sosial yang di khususkan bagi pencinta buku. Wah...wah... Ternyata ada juga jejaring sosial yang khusus bagi pencinta buku. Jejaring sosial ini namanya Widbook. Sesuai dengan slogannya "Write, read and share!" Widbook sangat mudah untuk digunakan, yakni bisa untuk menulis, membaca dan membagikan (share) buku pada pengguna Widbook lainnya.

Saat ini Widbook masih beta, jadi pengguna yang sudah menulis buku tidak bisa mengeluarkan dari situsnya. Kalo versinya sudah tidak beta tentu bisa mengeluarkan buku dari situsnya.



Situs yang dibuat oleh Incubator Y Combinator ini juga bisa terhubung dengan Facebook, jadi pada situs ini tidak hanya bisa menulis, tetapi juga bisa meng-update status. Selain terhubung dengan Facebook, jejaring sosial ini juga bisa membagikan hasil tulisannya melalui Twitter, Google + dan Pinterest.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi widbook.com untuk mencoba jejaring sosial yang khusus untuk sobat pencinta buku.


Semoga Bermanfaat...

Admin - Zlems Creative

NOTE :
Bagi Anda yang akan download file, Anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor Anda. Terima Kasih.

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

Baca Juga Ini :


No comments:

Post a Comment

Kritik dan Sarannya di Tunggu...
Jangan Bekomentar Spam yah... ^_^