Membuat Banner dan Menghilangkan FlashVortex.com

Gimana kabarnya sobat..?? semoga sobat blogger sehat selalu, Aamiin...
Sore ini ane akan share tutorial yang mungkin sudah tidak asing lagi. Tentunya para sobat sudah tau banner donk. Untuk yang tidak tahu, banner adalah sesuatu (wah, kayak Syahrini aja, hehe) yang tidak lain tujuan utamanya adalah untuk mengiklankan sesuatu, biasanya banner dibuat dalam bentuk gambar (jpg, png, gif, dll) dan flash (swf). Untuk kali ini, ane share bagaimana cara Membuat Banner melalui situs flashvortex.com. Banner flash ini selain untuk promosi/iklan, banner flash juga bisa menjadikan blog sobat tampak lebih keren. Untuk pembuatan banner flash, langsung ane kasih caranya dibawah ini. Simak baik-baik sob...

Caranya :


  • Pilih Banner sesuai selera sobat. Ane contohkan Butterfly Leaderboard.
  • Isi form yang disediakan.
  • Masukkan URL website/blog sobat pada kolom When clicked, go to this link. Beri centang pada Remove FlashVortex.com advertising (bagi sobat sudah daftar premium di flashvortex.com, apabila sobat tidak mau daftar premium dan ingin menghapus tulisan flashvortex.com di banner sobat, klik Disini).
  • Kemudian klik Generate Animation.

  • Lalu ada 2 pilihan, apabila sobat langsung pasang diblog sobat maka copy kode yang ada di kolom nomor 1, apabila sobat mau download banner sobat maka pilih nomor 2.


Langkah-langkah diatas adalah langkah untuk yang free member. Mudah bukan...???


Cara Menghilangkan/Menghapus FlashVortex.com Watermark :

Jika sobat blogger mau mendapatkan banner flashvortex asli dan tanpa embel-embel flashvortex.com, silahkan sobat baca Disini. Seperti screenshot dari blog ane sendiri dibawah ini, dan ikuti semua langkah-langkahnya.

Screenshot dari blog ane sesudah dikasih Jamu :




Semoga Bermanfaat...

Admin - Zlems Creative

NOTE :
Bagi Anda yang akan download file, Anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor Anda. Terima Kasih.

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

Baca Juga Ini :


No comments:

Post a Comment

Kritik dan Sarannya di Tunggu...
Jangan Bekomentar Spam yah... ^_^