PESedit.com PES 2013 Patch 1.1

Selamat malam sobat... Alhamdulillah kali ini saya bisa posting lagi setelah lama vakum, hehe... Pada kesempatan kali ini saya akan share untuk para sobat blogger yang demen banget sama Pro Evolution Soccer atau yang sering disebut PES. Kali ini saya share patch dari PES 2013, yakni PES 2013 Patch 1.1.
Gak usah lama-lama, yang mau download monggo silahkan, saya gak bisa jelasin panjang lebar tentang PES 2013 Patch 1.1 ini, soalnya saya hanya memberi informasi kepada para pecinta PES 2013, hehe. Ok sob, langsung aja cek link downloadnya dobawah sob. Cekiblor...


Download :



Semoga Bermanfaat...
thanks to : dytoshare

Admin - Zlems Creative

NOTE :
Bagi Anda yang akan download file, Anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor Anda. Terima Kasih.

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

Baca Juga Ini :


No comments:

Post a Comment

Kritik dan Sarannya di Tunggu...
Jangan Bekomentar Spam yah... ^_^