Zlems Creative Mediafire Account Has Been Suspended

Selamat malam sobat... Kabar duka menyelimuti Zlems Creative. Pasalnya akun kami telah dihapus oleh pihak mediafire (hiks...hiks). Yang saya amati kenapa akun mediafire kami terhapus..?? penyebabnya adalah ada beberapa link yang sering sekali didownload. Nah, kesalahan saya adalah nama file yang saya upload sangat jelas sekali. Jadi mungkin itu penyebabnya (menurut saya).Akan tetapi darh pihak mediafire memberi alasan dihapusnya akun kami karena telah melanggar "Term of Services" Mediafre, tapi saya juga tidak tahu apa maksudnya, karena saya belum mahir bahasa Inggris...
Jadi, kami mohon maaf jika ada link-link download mediafire dari blog Zlems Creative yang Invalid, kami tidak berjanji bisa mengupload ulang file-file yang sudah dihapus oleh pihak mediafire, karena beberapa hari yang lalu netbook admin yang berisi master-master tersebut hilang (malang nia nasibmu nak, hiks hiks). Akan tetapi kami akan berusaha lagi, yang lebih baik lagi, untuk kebaikan dan kemashlahatan para visitor Zlems Creative. Sekali lagi Admin Zlems Creative memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tunggu Updatenya...!!!

Admin - Zlems Creative


Admin - Zlems Creative

NOTE :
Bagi Anda yang akan download file, Anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor Anda. Terima Kasih.

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

Baca Juga Ini :


No comments:

Post a Comment

Kritik dan Sarannya di Tunggu...
Jangan Bekomentar Spam yah... ^_^