CorelDRAW X6 + Keygen (Full Version)

CorelDRAW X6 + Keygen (Full Version) - Selamat pagi sobat... Pada pagi yang cerah ini, sebelum saya melakukan kegiatan perkuliahan dikampus saya sempatkan dulu untuk share software Full Version, yakni CorelDRAW X6. CorelDRAW X6 ini merupakan versi terbaru dari CorelDRAW. Untuk kegunaan software ini pasti sobat semua sudah banyak yang tau, yup sofware ini dibuat untuk masalah desain mendesain. Kalo saya sendiri masih belum mahir untuk menggunakan sofware ini, jadi untuk tutorialnya silahkan sobat googling aja yah, buanyak kok.
Langsung aja yang mau download CorelDRAW X6 + Keygen (Full Version) cek link download dibawah sob. Cekiblor...


System Requirement :

  • Microsoft® Windows® 7 (32-bit or 64-bit Editions) , Windows Vista® (32-bit or 64-bit Editions), or Windows® XP (32-bit), all with latest service packs installed.
  • Intel® Pentium® 4, AMD Athlon™ 64 or AMD Opteron™.
  • 1GB RAM (or Higher).
  • 1.5GB hard disk space (for typical installation without content - additional disk space is required during installation).
  • 1024 x 768 screen resolution.

Download :
*)Note: Panduan Instalasi sudah disiapkan didalam RAR.


Semoga Bermanfaat...


Admin - Zlems Creative

NOTE :
Bagi Anda yang akan download file, Anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD / LEWATI yang berada di sebelah kanan atas monitor Anda. Terima Kasih.

Get Free Email Updates Daily!

Follow us!

Baca Juga Ini :


2 comments:

  1. kunjungi balik yah gan :http://christian-xp.blogspot.com/

    ReplyDelete

Kritik dan Sarannya di Tunggu...
Jangan Bekomentar Spam yah... ^_^